Selasa, 17 Mei 2016

Song

Opick - Dealova

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oo bayangmu seakan-akan
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada
Kau selalu ada, kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi, sepi..
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada
Kau selalu ada, kau selalu ada
Kau selalu ada, kau selalu ada

(source : http://m.kapanlagi.com/lirik/artis/opick/dealova)

This song, Dealova, was created by Opick. Yes, Opick, he also sang "Tombo Ati".
Many people though, this song was created by Once Mekel, musician who popularized this song, but in fact, Opick was created this song.

Many people assume this song tells the story of a love that is very sincere between two people, but in fact, more than that.

 Opick, as the creator of the song, which is identical with the songs with religion nuances, Opick devotes out his heart in this song that tells a person who misses his God.

From the lyric "Aku ingin Kau tahu bahwa ku selalu memuja-Mu", the implied meaning that he doesn't want to be cast by Him, he always adore his God.

Implicitly meaning that he pledged to always be there for Him, and hope that He is always ther for him, it's seen in lyric "Hanya diri-Mu, yang bisa membuat ku tenang. Tanpa dirimu, aku merasa diam dan sepi."
 

Dealova : Opick Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar